Jumat, 08 Mei 2015

Khasiat kulit Manggis dan daun Sirsak untuk pengobatan kanker Payudara

Tahukah anda ternyata ada dua tanaman herbal yang bisa di jadikan pengobatan kanker Payudara? kulit Manggis dan daun Sirsak dua tanaman tersebut ampuh dalam mengatasi berbagai jenis sel kanker yang menyerang tubuh salah satunya adalah kanker Payudara. Ingin tahu selengkapnya? yuk baca uraian di bawah ini tentang khasiat kulit Manggis dan daun Sirsak untuk pengobatan kanker Payudara.

Khasiat kulit Manggis dan daun Sirsak untuk pengobatan kanker Payudara


Khasiat kulit Manggis untuk kanker Payudara


Manggis buah dengan rasa yang manis dan kulit tebal, Tahukah anda ternyata kulitnya yang tebal itu kaya akan manfaat yang bisa mengobati berbagai macam penyakit bahkan penyakit semacam kanker? Beberapa hasil penelitian telah menunjukkan bahwa kulit buah Manggis memiliki manfaat yang signifikan dalam mengatasi sel kanker dan virus. Berikut ialah beberapa hasil penelitian yang menunjukkan keberhasilan kandungan kulit Manggis dalam mematikan sel kanker.

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker. 

Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.

Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untukk melawan sel kanker. Dengan banyaknya manfaat kulit buah Manggis, sudah sepantasnya jika Anda mulai saat ini sudah menggunakan buah Manggis sebagai solusi pengobatan alternatif untuk penyakit apapun yang diderita seperti kanker. Hasilnya sangat posiitf. Disimpulkan bahwa ekstrak kulit Manggis memiliki sifat antiproliferasi yang sangat berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Lebih hebatnya lagi, xanthone juga bersifat apoptosis yakni dapat melakukan penghancuran terhadap sel kanker dengan merangsang proses bunuh diri sel kanker.

Khasiat daun Sirsak untuk pengobatan kanker Payudara





Daun Sirsak, tentu tak asing di telinga kita bukan? Daun sirsak yang mungkin kita selalu anggap sampah yang berserakan di halaman rumah karena sering jatuh dari pohonnya itu ternyata tanpa kita sadari memiliki banyak khasiat dalam mengobati berbagai macam penyakit, terutama Kanker. Penelitian ilmiah menyebutkan bahwa daun sirsak mengandung beberapa macam senyawa seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, asam gentisit, asam lonoleat dan caclourin.

Senyawa-senyawa ini merupakan senyawa penting yang banyak digunakan dalam dunia medis sebagai obat terhadap beberapa penyakit. Studi terkini menyebutkan bahwa senyawa-senyawa ini memiliki daya ampuh 10 ribu kali lipat dibandingkan kemoterapi dalam proses penyembuhan penyakit kanker.

Mengingat kemampuannya yang sangat besar ini, saat ini daun sirsak banyak disarankan untuk digunakan bagi penyembuhan penyakit kanker.Penelitian-penelitian ilmiah terhadap manfaat daun sirsak bagi penyembuhan penyakit kanker menyebutkan bahwa sel-sel aktif dalam kandungan daun sirsak bisa membunuh sel-sel kanker dalam tubuh tanpa menyerang sel-sel sehat lainnya.

Cara kerjanya yang selektif ini jelas berbeda dengan cara kerja kemoterapi. Kemoterapi bukan hanya menyerang sel-sel kanker saja tetapi juga menyerang sel-sel tubuh yang masih sehat, sehigga memiliki efek samping,s eperti mual dan rambut rontok.

Kebalikannya, sel-sel aktif dalam daun sirsak tidak menyebabkan efek samping apapun bagi tubuh. Lebih jauh, laporan ilmiah lainnya menyebutkan bahwa beberapa kategori penyakit kanker dapat efektif diatasi oleh daun sirsak diantaranya kanker Payudara.


Daun sirsak untuk kanker payudara, air rebusan daun sirsak yang pertama adalah untuk penyembuhan kanker dan bisa juga sebagai pencegahan. Daun sirsak atau Graviola mengandung zat anti kanker yang disebut Annonaceous Acetogenin, yang bisa membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat lain dalam tubuh manusia. Akhir-akhir ini semakin banyak orang yang testimoni bahwa setelah rutin meminum air rebusan daun sirsak penyakit kankernya bisa hilang. Untuk treatmen penyakit kanker yaitu dengan merebus 10 lembar daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua). Jumlah air kurang lebih 3 gelasr (600 cc). Rebus terus hingga menguap dan airnya tinggal kurang lebih 1 atau 1,5 gelas (200cc) saja. Air yang tinggal 1 gelas disaring lalu diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali, pagi dan sore.

Efek dari meminum air rebusan daun sirsak biasanya perut akan terasa hangat/panas, lalu badan berkeringat terus, mirip dengan efek chemoteraphy . Yang anda harus ingat bahwa obat ini adalah obat herbal, jadi efek kesembuhannya tidak cepat.

Itulah masing-masing khasiat dari kulit Manggis dan daun Sirsak yang sangat cocok di gunakan sebagai obat kanker Payudara.  Ingiun lebih cepat tanpa harus repot-repot mengolah ke dua tanaman itu untuk penyembuhan kanker Payudara? tepat sekali anda berkunjung ke website kami. Kini telah hadir obat herbal Ace maxs, yang merupakan perpaduan antara dua tanaman herbal kulit Manggis dan daun Sirsak. Lebih mudah, lebih praktis karena obat herbal olahan PT H2O ini berbentuk syrup yang siap minum.





Informasi selengkapnya mengenai obat kanker Payudara alami, anda bisa berkunjung ke sini:


klik ini: obat kanker Payudara alami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar