Sabtu, 21 Maret 2015

Makanan, minuman, buah-buahan dan sayuran yang tidak boleh di konsumsi penderita kanker Payudara

Perlunya mengenal makanan, minuman, buah-buahan dan sayuran yang tidak boleh di konsumsi penderita kanker Payudara, untuk lebih berhati-hati bagi anda yang memang di pilih takdir untuk menderita penyakit kanker Payura supaya tidak mengonsumsi hal-hal tersebut.

Makanan, minuman, buah-buahan dan sayuran yang tidak boleh di konsumsi penderita kanker Payudara

Daging dan Ikan Asin

Ikan Asin tidak segar sebaiknya di hindari penderita kanker Payudara, itu di karenakan ikan asin yang tidak segar mengalami penguraian, bagi penderita kanker jenis apapun akan menimbulkan reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang menjadi sasaran kanker.
Daging salah satu menu makanan yang terbilang elit, daging Sapi, Kerbau, Kambing dan babi sebaiknya tidak boleh di konsumsi penderita kanker Payudara karena melancarkan pertumbuhan sel yang tidak normal.

Makanan yang di awetkan


Makanan yang di awetkan dengan zat kimia sebaiknya di hindari penderita kanker Payudara, makanan tersebut mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogenaktif. Tak hanya makanan yang di awetkan makanan yang di bakar terutama yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen.

Sea food

Jenis sea food yang mengandung lemak tinggi seperti Udang, Kerang, Kepiting dan cumi sebaiknya tidak di konsumsi penderita kanker Payudara.



Buah-buahan

  • Durian
  • Duku.
  • Nanas.
  • Anggur.
  • Lengkeng.
  • Nangka.
Buah-buahan tersebut sebaiknya di hindari penderita kanker Payudara karena buah-buahan tersebut bisa memicu terjadinya pertumbuhan sel kanker.


Sayur-sayuran

Sawi putih  salah satu sayuran yang mengurangi efektifitas kerja obat.
Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker.


Itulah beberapa makanan, sayuran, buah-buahan dan sayuran yang tidak boleh di konsumsi penderita kanker Payudara untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan. Bagi anda yang menderita penyakit kanker Payudara harus lebih bisa memilih hal yang boleh di konsumsi atau pun tidak boleh.

Anda mencari obat kanker Payudara yang ampuh? silahkan anda berkunjung ke sini untuk informasi lebih lengkapnya! klik link di bawah ini untuk memesan dan mengetahui informasi lebih lengkap nya tentang obat kanker Payudara dengan Ace maxs.









sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar